Wisata Keren

User Online : 1

Sponsor
Aug
Jalan Jalan ke Bangkok dan Pattaya dalam 10 Hari    "AMAZING THAILAND", ya itulah slogan yang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh badan pariwisata Thailand (Tourism Authority of Thailand), untuk menunjukkan bahwa Thailand layak menjadi destinasi pariwisata yang menakjubkan. Beraneka ragam tempat wisata yang unik dan menarik bisa kita dapati di negara dengan nama lain "Siam" ini. Mulai dari wisata.....
Dibaca 33426 kali
Jun
Henderson Wave, Singapura - Surabaya #Day 5Hari ini merupakan hari terakhir jalan-jalan di Johor dan Singapore, rencana awal, jam 6 pagi kita maunya bersiap-siap untuk menuju Henderson Wave, namun melihat anak baru bisa bangun jam 8 untuk pemulihan stamina, jadi akhirnya tetap saya urungkan niat dan begitu siap, langsung menuju Bandara Changi aja.   Henderson Wave    Henderson Wave ini merupakan suatu jembatan penyeberangan.....
Dibaca 15977 kali
Jun
River Safari dan Garden By The Bay #Day 4    Seperti yang sudah saya utarakan diawal wisata kali ini sebelumnya, bahwa sayang rasanya kalo ke Johor Bahru sudah mampir lewat Singapore tapi tidak sekalian jalan-jalan di Singapore - nya. Apalagi banyak obyek wisata "fresh from the oven" di Singapore ketika saya mampir kali ini (kayak roti enak diangkat dari panggangan ) . Namun lebih sayang, memasuki hari ke 4 liburan.....
Dibaca 24709 kali
May
Johor Premium Outlets dan Danga Bay #Day 3   Saking lelahnya seharian penuh bermain di Legoland tidak terasa hari ini kami bangunnya agak molor, kami sempatkan sarapan dulu di hotel, tidak banyak variasi menu yang disediakan tetapi berhubung sarapannya termasuk gratis ya... disantap aja meski menunya masih nasi goreng dan nasi goreng lagi. Wah padahal masih banyak "street food" yang semalam terlewatkan di seputaran jalan.....
Dibaca 44513 kali
May

Legoland Malaysia #Day 2

Wed 08 May 2013, 14:42pm

118
Legoland Malaysia #Day 2Sesuai dengan namanya, Legoland Malaysia ini mengusung tema mainan Lego sebagai inti dari semua jenis permainan didalamnya. Berlokasi di Nusajaya, dibuka bulan September 2012 dengan lebih dari 40 wahana interaktif, pertunjukan dan atraksi. Legoland Malaysia merupakan Legoland yang pertama berdiri di benua Asia.    Transportasi untuk mencapai Legoland bisa menggunakan taksi jika.....
Dibaca 54774 kali
Apr
Melintas Perbatasan Singapore Johor Bahru #Day 1Pagi itu di Bandara Juanda, tepatnya di konter check-in bagasi Tiger Airways no 24 sudah terlihat "tanda-tanda kehidupan" antrian para penumpang. Begitu urusan bagasi selesai, seperti biasa naik eskalator ke lantai 2 untuk cap passport dibagian imigrasi, lalu menuju ruang tunggu di GATE 9, sambil nunggu panggilan boarding kebetulan ketemu dan berbincang dengan kawan lama, eh..lha.....